Obat Herbal Infeksi Luka Operasi Caesar

Obat herbal infeksi luka operasi caesar dari Jelly Gamat Gold-G hadir sebagai solusi paling tepat untuk mengatasi masalah infeksi yang terjadi pada luka operasi caesar. Jelly Gamat Gold-G aman dikonsumsi semua kalangan termasuk ibu hamil dan menyusui karena terbuat dari 100% bahan alami dari ekstrak teripang emas (hewan laut) yang memiliki banyak kandungan aktif serta telah teruji klinis dan terdaftar di BPOM RI TI 114645721.

Infeksi Luka Operasi Caesar Sangat Mengerikan

luka-operasi-caesarSejauh ini operasi caesar dianggap relatif aman. Namun sama seperti  operasi besar lainnya, operasi caesar beresiko dan berpotensi menyebabkan  komplikasi, baik pada ibu maupun bayinya. Jadi, alangkah baiknya untuk setidaknya mencoba melahirkan secara normal jika tidak ada alasan medis  tertentu untuk menjalani operasi caesar. Bukan hanya lebih aman tetapi  melahirkan secara normal juga berdampak lebih baik pada kesuburan  wanita dimasa yang akan datang.

Munculnya keluhan infeksi pada ibu yang telah melakukan operasi caesar dapat berakibat fatal, bila tidak segera diatasi dengan serius maka dapat mengakibatkan rasa nyeri yang berkepanjangan dan dapat pula mengancam jiwa bagi ibu.

Perlu diketahui bahwa proses operasi caesar yang dilakukan mengakibatkan luka robekan sebanyak 7 lapisan pada jaringan perut, mulai dari kulit bagian luar sampai dengan dinding rahim. Jadi bila tidak diatasi dengan benar, maka sangat besar kemungkinan terjadinya infeksi pada luka caesar. Penyebabnya beragam, diantaranya :

  • Peralatan yang digunakan tidak steril
  • Adanya reaksi tubuh yang tidak biasa terhadap bahan asing seperti benang jahitan
  • Jahitan jaringan yang terlalu besar
  • Tidak hati-hati dalam merawat luka bekas caesar
  • Kurang menjaga kebersihan luka caesar

Gejala Yang Terjadi Jika Luka Caesar Mengalami Infeksi

  • Adanya perubahan kulit menjadi kemerahan
  • Munculnya peradangan
  • Adanya keluhan bengkak di daerah sekitar luka
  • Terasa sakit, gatal dan panas pada bagian luka
  • Keluarnya cairan putih kekuningan
  • Adanya darah di sela-sela jahitan

Obat Herbal Infeksi Luka Operasi Caesar Dari Jelly Gamat Gold-G

00baru

JELLY GAMAT GOLD-G merupakan obat herbal infeksi luka operasi caesar , yang paling mudah dan aman, mampu mempercepat penyembuhan luka baik luka luar maupun luka dalam dan merupakan satu produk herbal terbaik yang di produksi oleh PT. GNE INTERNATIONAL. Sebuah produk herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus yang memiliki banyak kandungan aktif didalamnya yang bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan luka seperti luka caesar dan mempercepat pemulihan sang ibu setelah menjalani operasi.

Kandungan Protein yang sangat tinggi yaitu 86,6% serta Kolagen 80,0% memiliki efisiensi untuk meregenerasi sel-sel baru, memperbaiki jaringan kulit, mempercepat penyembuhan luka akibat operasi caesar tersebut. Bukan hanya itu saja obat herbal infeksi luka operasi caesar Jelly Gamat Gold-G juga memiliki kandungan Glukosaminoglykan yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit. Yang paling istimewa nya Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan ” Cell Growth Factor “ yang dapat merangsang pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang sudah rusak, membantu menambah kekebalan tubuh serta memberantas penyakit hingga dapat kembali sehat dalam kurun waktu yang relatif singkat.

Selain itu, keunggulan dari obat herbal infeksi luka operasi caesar Jelly Gamat Gold-G adalah memiliki kandungan Zat Gamapeptide (tidak dimiliki spescies lain) yang berfungsi sebagai anti inflamasi (peradangan), mampu mengurangi rasa sakit, menyembuhkan luka 3x lebih cepat, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah.

Berdasarkan Penelitian Para Ahli 

Menurut dr, Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur : Ekstrak teripang emas sangat tepat sebagai obat herbal infeksi luka operasi caesar karena kandungan senyawa aktif dan gizi yang terdapat pada ekstrak jelly gamat gold-g sangat lengkap. Perempuan yang sedang hamil pun sangat baik mengkonsumsi teripang (namako) Nama teripang di Jepang. Hal ini karena jelly gamat dapat menutrisi otak bayi anda.

Berikut Legalitas Jelly Gamat Gold-G :

  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Legalitas-Gold-G

Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Herbal Infeksi Luka Operasi Caesar, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS ke No. 0853 2184 8772 dengan menggunakan format ” JGL “.

Capture

Untuk Informasi Harga Dan Cara Pemesanan Silahkan Klik Gambar Dibawah Ini

KlikDiSini

Kami https://obatherbaloperasicaesar.wordpress.com Melayani Pengiriman Ke Seluruh Wilayah Indonesia.
Sekian Dan Semoga Bermanfaat Artikel Mengenai Obat Herbal Infeksi Luka Operasi Caesar Jelly Gamat Gold-G.

Tinggalkan komentar